Minggu, 09 September 2012

Open Reqruitment Garda depan 46- PT. Aseli Dagadu Djokdja

 PT. Aseli Dagadu Djokdja open reqruitment lagi nih, kali ini untuk angkatan Gardep 46. Syarat-syaratnya masih sama seperti yang sudah-sudah. Semua informasi lengkap sudah terpampang jelas melalui poster yang sudah saya upload ya kawan-kawan. Informasi lebih lengkapnya bisa melalui account Twitter @infogardep atau Facebook OT Dagadu. Contact person yang bisa dan sedia dihubungi : Sam +6285643539258 | Rio +6287739699273 | Ardy +62856436699451

Semoga informasi diatas bisa membantu kawan-kawan yang mau bergabung menjadi bagian keluarga PT. Aseli Dagadu Djokdja. Sebenarnya bukan bermaksud untuk promosi aja sih disini, karena saya salah satu alumni garda depan angkatan 36 atau biasa disebut PAGARDEPAN (Paguyuban Alumni Garda Depan).

Sedikit cerita aja, pengalaman seru yang ga bakal dilupain selama menjalani tahap seleksi sampai diwisuda dari Gardep itu banyak banget. Jaman nge-daftar gardep itu kira-kira tahun 2009, pas itu iseng aja buat cari kerja sampingan, biar ga bosen aja. Ternyata ada lowongan untuk jadi Garda Depan, sejujurnya ga gitu tau apa itu garda depan. Tapi, setelah menjadi Garda Depan, banyak pengalaman yang didapatkan, bukan hanya belajar bagaimana kita bekerja dalam tim. Tetapi, kita dituntut juga mengenali karakter satu angkatan kita, berjuang bersama untuk menjadi yang terbaik dan membanggakan angkatan. Intinya pengalaman selama 8bulan kontrak kerja itu ga akan ada yang bisa menggantikan.

Ga ada salahnya untuk mencoba sesuatu yang baru,karena ga selamanya partime itu tidak nyaman, tidak enak, menganggu kuliah, atau kabar-kabar buruk lainnya, buktinya di Dagadu semua anak-anaknya berkembang diluar dugaan.

Kalau ingin berkembang, buruan daftar! Isi masa mudamu dengan kegiatan-kegiatan positif dan menantang! Be part of PT. Aseli Dagadu Djokdja...Selamat Hari Senin!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar