Rabu, 12 September 2012

Enjoy your youth


“Enjoy your youth.
You'll never be younger than
you are at this very moment.”

― Chad Sugg


Menghabiskan masa muda terkadang memang tidak akan ada puasnya, bagi saya menggunakan masa muda ga cuma berkutat dengan dunia gemerlap, atau kumpul bareng temen-temen. Bisa juga jalan-jalan santai sendirian, menikmati suasana kota dengan membaca novel buatan teman novelis Marin Josi yang berjudul Syarat Jatuh Cinta (fb : Ntan Josi) terbitan tahun 2012. Dia salah satu pemenang penulis novel disalah satu penerbit sekitar dua tahun yang lalu, dan tahun ini novelnya diproduksi. Mengusung cerita yang light, sederhana, dan sesuai dengan realitas anak-anak muda. Pastinya Novel ini sudah bisa didapatkan di toko-toko buku terdekat dengan harga yang sangat terjangkau, common what are waiting for?!

Membaca novel, mengambil beberapa foto dengan berbagai cake dan kenikmatan interior di @paris_bakeryID. Membuat saya menyadari kenikmatan yang mungkin tidak akan dirasakan diusia yang sama. Saya sangat menikmati masa-masa saya bisa keluar sendirian dengan  perasaan yang senang. Bagi saya, untuk mendapatkan kebahagiaan, tidak melulu kita harus berkumpul dengan banyak orang.



Yak sore-sore menggunakan setelan warna coklat, dengan cardigan merah terasa lebih santai dan tetep terlihat muda sih. Jujur saya bukan orang yang branded, apa aja saya pakai kalau itu nyaman. Menurut saya tidak perlu repot memikirkan pendapat orang mengenai brand apa yang kita pakai, atau kita sekolah di sekolah yang mahal atau ga, atau apakah kita seorang jutawan. Bagi saya itu bukanlah hal yang penting, kalau kita ga bahagia menjalani hidup ini.



Jelas suasana sore-sore sambil order beberapa cake ditemani dengan novel, tottaly fun! Kalau anak-anak muda jaman sekarang bilang sih "bahagia itu sederhana ya" hahahaha. Anyway, saya benar-benar menikmati saat-saat bisa santai seperti ini. Dibalut dengan interior yang Paris banget dipadupadankan dengan warna pink yang eyecatching bikin atmosfer sore ini bener-bener hidup.Dan yang pasti, cake disini bener-bener enak, saya order beberapa untuk mencobanya.






yang pasti, masa muda tidak akan pernah terulang lagi kawan, lakukan hal baik sekarang atau tidak sama sekali. Buatlah dirimu bahagia dengan caramu sendiri bukan dengan cara orang lain,,Happy Wednesday! Cheers!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar