Senin, 10 September 2012

Monday Green Top Going Around

The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams.
Eleanor Roosevelt


Hari Senin, yang kata orang adalah hari sibuk, yap benar sekali hari ini saya muter-muter nemenin temen buat ke beberapa tempat yang harus didatangi.
Awalnya bingung mau pakai outfit apa buat hari ini, karena bakalan bertemu dengan orang-orang kantor. Akhirnya diputuskanlah memakai kemeja berkerah hijau, dipadukan dengan celana semi jeans hitam, dan yang pasti wedges beserta tas berwarna coklat disesuikan dengan wedges yang saya pakai. 



Actually, benar-benar panas banget cuaca hari ini, ga konsentrasi buat mengendarai kendaraan apapun. Awalnya pingin makan siang ditempat non-ac aja, tapi setelah dipikir-pikir memang butuh tempat yang bisa me-recharge energi.
Dan akhirnya diputuskan untuk makan di Dixie Easy Dining yang bertempat di Jl. Affandi Jogja, ga sempet ambil foto buat makanan dan minuman yang saya order, soalnya udah ga kepikiran buat ngefoto.
Setelah itu, ya balik deh ke rumah, niatnya memang balik sebelum ponakan pulang sekolah biar dia ga sendirian di rumah. Tara, ternyata dia hangout sama temen-temennya dan saya memutuskan untuk masak sendiri deh. 
Ga ngerti mau dikasih nama apa makanan ini, cuma yang jelas itu daging yang saya bumbui dengan berbagai rempah, trus di panggang setengah matang. Dipadukan dengan kubis merah yang dibumbui dengan merica garam serta ditumis dengan bawang bombay dan bawang putih. Tapi yang jelas enak banget deh,,hehehe



Finally hari ini udah dijalanin, setidaknya ada sesuatu positif yang bisa diambil dari hari ini buat bekal hari esok. Cheers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar