Kamis, 13 September 2012

Good things



Hahah,,iseng-iseng aja sih nge-post kenangan-kenangan masa SMA, yap meskipun jaman SMA itu tidak semuanya dilakukan dengan baik, ga semua nilai ujian diatas rata-rata, atau bahkan ketika lulus masih coret-coret baju. Berpikir simple, yah  memang terkadang ada baik dan nggaknya, tapi waktu SMA ga inget tuh hal-hal yang ga baiknya, maklum anak-anak remaja itu segala sesuatunya dibikin baik-baik aja. hahahaha... 

Kaget juga lagi buka berkas-berkas di gudang dan nemu sebagian kecil kenangan masa SMA yang sampai sekarang selalu pingin balik ke masa itu. Bener banget! Bisa bolos bareng temen-temen, bisa hahahihi tiap hari, dan yang pasti tujuan kami satu angkatan itu sama!Lulus! Anggap aja coret-coret salah satu seragam itu dibenarkan saat itu, karena sisa seragam yang lainnya bisa disumbangkan. Kalau bisa sih trend coret-coret itu memang jangan dilestarikan, apalagi konvoi bikin keributan.



Disuruh masuk jurusan Ilmu Pengetahuan Alam, dan padahal impian saya masuk di Jurusan Ilmu Komunikasi waktu kuliah, hahah lucu banget deh pokoknya. Meskipun sedikit ga nyambung, tapi tetep lakuin yang terbaik aja deh. Selain bisa buat nambah-nambah pengetahuan juga jadi banyak pengalaman diberbagai bidang.


Main gamelan, ikut jurnalistik, OSIS, Bahasa Jepang dilakoni deh kalau jaman SMA. Ya masa-masa bersemangat menjalani sesuatu yang baru. Nah, tapi tidak menutup kemungkinan memang nilai-nilai pelajaran juga jeblok, sempet turun, apalagi Matematika. Kalau orang bilang sih momok untuk anak-anak IPA. hehehe..



em.. tapi yang jelas menjadi bagian dari berbagai kegiatan sekolah itu menyenangkan. Main gamelan membuat saya semakin cinta budaya, karena diberi kesempatan bertemu budayawan-budayawan, sekaligus memainkan gamelan diajang budaya Jogja. Jurnalistik membuat saya bertemu dengan orang-orang hebat dibagian media pertelevisian dan media cetak. Mengadakan perlombaan menulis, memenangkan lomba membuat mading, dan mempunyai kenangan yang hebat saat harus merekrut jurnalis baru. Intinya, kami bisa mendapatkan apa yang kami mau, saat tulisan kami mempunyai nilai lebih. Seru!

OSIS, sepertinya temen-temen udah banyak yang tau seperti apa hal-hal baik yang bisa diambil semasa menjabat sebagai OSIS di sekolah. Itu memang pengalaman yang berbeda. Pastinya, OSIS membantu saya untuk terus tumbuh dan berkembang. :)

Satu kata buat masa SMA ---> FUN!





“It was only high school after all, definitely one of the most bizarre periods in a person’s life. How anyone can come through that time well adjusted on any level is an absolute miracle.” 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar