Minggu, 28 Oktober 2012

Brown in my half way

 Finding some quiet time in your life, I think, is hugely important.
Mariel Hemingway



Hujan..hujan..hujan..yap nampaknya sudah masuk musim penghujan, meskipun dibeberapa daerah masih belum dijamah hujan. Jujur, saya tidak begitu suka dengan musim hujan maupun musim kemarau, tapi itu memang dibutuhkan untuk kestablian alam. Saya suka dengan cuaca mendung, sedikit gelap tetapi matahari tidak muncul. Aneh! memang..karena saya sangat menikmati keadaan sepi, tenang, jauh dari hiruk pikuk. Terkadang menyendiri menjadi salah satu alternatif saya menenangkan diri dan menikmati hari-hari. Mungkin tidak menyangka jika saya termasuk orang yang suka berdiam diri ditempat yang sunyi, hanya untuk merefleksikan apa yang terjadi dan bersatu dengan indahnya alam.
Ketenangan warna cokelat menyatukan apa yang saya kenakan dengan setengah kepribadian saya. Lucu!  Tidak terlalu peduli dengan itu , hanya ingin membuat badan nyaman dengan hawa yang cukup dingin. Jalan-jalan sendiri dikala hujan cukup membuat suasana hati tenang, tidak perlu membeli barang-barang mahal, atau menikmati kuliner manca negara. Cukup dengan menikmati situasi yang mungkin tidak akan terjadi dua kali didalam kehidupan, itu jauh lebih penting.
Sendu? bukan! sedih?tidak juga! saya merindukan ketenangan, ketenangan dalam segala hal yang sedang saya perjuangkan untuk kelangsungan diri saya sendiri.




































1 komentar: