Kamis, 13 Desember 2012

My life is back


 Today is a new day. Hiding from your history only shackles you to it. We can't undo a single thing we have ever done, but we can make decisions today that propel us to the life we want and towards the healing we need. 


Beberapa pekan saya sama sekali tidak menulis, bahkan melihat blog saya sendiri saja saya tidak bisa. ya sebenanrnya ga ada maksud apa-apa sih sekarang kembali nge-blog, kembali cerita-cerita lagi. Pasti orang bertanya-tanya dari judul yang saya post kali ini, maksudnya apa, dan kenapa bisa dibilang seperti itu. Actually, semuanya kembali kepada rutinitas saya yang dahulu, lebih tepatnya saya memulai pekerjaan baru saya disalah satu klinik kecantikan yang berkembang pesat di Indonesia. Sata tipikal perempuan yang tidak bisa berdiam diri di rumah, karena mudah merasa bosan, dan merasa tidak melakukan apa-apa itu jauh lebih melelahkan.

Terakhir saya resign dari perusahaan saya yang sebelumnya, bukan tanpa sebab saya hengkang sebelum mendapatkan pekerjaan baru. Tapi saya percaya sih bahwa segala jenis perusahaan selalu bisa menerima diri kita asalkan kita dapat membawa diri dengan baik.

Sempat merasa bosan, jengkel, dan bingung setelah memutuskan untuk keluar dari pekerjaan sebelumnya. Pekerjaan yang sangat saya sukai sejujurnya, tetapi lagi-lagi saya mengedapankan bahwa hidup harus memilih, maka terpilihlah keputusan tersebut. 

Memulai dari awal lagi, segala jenis jobfair diikuti, lowongan pekerjaan yang merasa pas dilamar, dan segala jenis hal lainnya. Beberapa kali juga ketrima kerja, tetapi merasa tidak pas dengan lokasi penempatan, atau yang paling sederhana "ga pas secara pendapatan" hehehehe.

Terlepas dari itu semua, sekarang saya kembali bekerja, saya mencoba bersyukur atas apa yang saya perjuangkan dan raih sejauh ini. seneng? iya! karena dengan begitu saya mempunyai aktivitas baru lagi, memulai segala jenis pekerjaan baru, belajar lagi, bersosialisasi lagi, menyesuaikan diri lagi. Wajar!

Sekarang yang terpenting adalah bagaimana seseorang bekerja sebaik-baiknya, bukan untuk dilihat oleh atasan atau rekan kerja, tetapi untuk menstandarisasikan diri sendiri, dan memuaskan hasrat keinginan diri sendiri bahwa kita bisa melakukan pekerjaan dengan baik.

Tidak perlu merasa menjadi senior, atau merasa menjadi junior, karena ketika kita semua sudah bekerja dalam rentang waktu yang sudah memadai, semuanya mempunyai porsi masing-masing. Jangan pernah merasa menjadi Junior, karena itu akan membunuh kreatifitas dan kematangan diri untuk berekspresi. 

Do your best, and u gonna get the best!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar