Kamis, 18 Oktober 2012

Denin on my way

"Denim has always been an everyday symbol for style." 
~ Ritu Kumar


Tidak pernah bosan! ya,,tiba-tiba saya ingin menggunakan setelan jeans yang dipadupadankan dengan berbagai barang yang berbahan jeans. Waktu saya kecil, banyak sekali stock di lemari dari baju, celana, bahkan rok-rok pendek berbahan jeans. Semenjak saya beranjak dewasa, intensitas menggunakan segala sesuatu berbahan jeans sedikit berkurang. Mungkin karena telah banyak style yang masuk ke Indonesia dan memberikan saya gambaran yang lain tentang dunia fashion, membuat saya memutuskan untuk mencoba segala jenis style yang ada. Saya tipikal orang yang tidak mematok diri saya untuk hanya memakai satu gaya dalam berpakaian. Saya justru salut terhadap orang-orang yang bisa konsisten menggunakan satu jenis gaya dalam cara berpakaian dan itu menjadi sebuah style yang melekat dengan dirinya. Nah, karena saya tidak bisa konsisten dengan hal seperti itu, saya tidak terlalu memikirkan bagaimana saya memberikan gaya dalam saya berpakaian. Asalkan nyaman dan saya merasa enjoy menggunakannya, maka akan saya kenakan. Pastinya, saya juga bukan orang yang branded, tidak perlu mahal atau bermerk tertentu untuk membeli segala sesuatu. 

Setelah melihat salah satu online shop milik teman saya, saya tertarik untuk melihat salah satu atasan yang terlihat seperti berbahan jeans. Pada akhirnya saya putuskan untuk membeli satu barang yaitu kemeja yang kecenderungan warnanya seperti berbahan jeans. Nah, gara-gara kemeja itu saya jadi tertarik untuk menggunakan setelan tersebut untuk pergi. Sejujurnya, awalnya cuma iseng-iseng untuk mencoba jalan-jalan menggunakan setelan jeans ini, mengingat beberapa hari yang lalu hujan masih belum sering turun di kota saya, sehingga udara yang ada masih cenderung panas dan gerah. Jadi, memang ga ada salahnya menggunakan setelan berbahan jeans untuk jalan-jalan atau menghadiri acara-acara yang pastinya ga formal.

Simple dan pastinya tetap enak untuk dilihat, yah itulah jeans. Era jeans dikalangan masyarakat di negara maju maupun di negara berkembang tidak berubah. Jeans tetap ada dihati pecintanya meskipun jaman sudah berubah dan perkembangan fashion sudah semakin pesat. Inovasi demi inovasi juga memberikan nuansa yang baru dalam kemajuan jeans. So, apakah kalian masih memakai jeans? jawaban pasti, ya!
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar